Sabtu, 01 Juli 2017

Aku hanya ingin lelaki yang penuh taat. Yang jika bersamanya surgaku terasa dekat

Aku tak memintamu untuk menjadi kaya
Bergelimang harta
Atau memiliki tahta
Sampai kau lupa rumus dunia

Tidak, tidak aku sudah tak mau jika kita hidup hanya untuk dunia
Hidupku sudah ku orientasikan untuk masa setelahnya
Masa yang bahkan, kita tak bisa menebak akhirnya

Tak perlulah kau bawa uang tanpa seri
Atau sekeranjang emas murni
Cukuplah kau bawa kesederhanaan diri
Penuh iman, taqwa di hati
Itu sungguh jauh berarti

Aku hanya ingin lelaki yang penuh taat, yang jika bersamanya surgaku terasa dekat. Aku hanya ingin lelaki sederhana, yang jika bersamanya hidupku terasa penuh ridhoNya


Syarat menikah itu tak melulu soal harta
Yang akan kau persembahkan sebagai tanda mata
Cukuplah kau berani saja
Datangi orang tuaku, meminta
In shaa allah akan terbuka jalannya

Perbaikilah diri wahai lelakiku
Tingkatkan terus iman dan taqwamu
Agar sampai saat kau memintaku
Jiwamu tenang karena bisa membimbingku

Via IG: @adilahnidaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar