Sabtu, 01 Juli 2017

Pergilah kemanapun kamu pergi, tapi pastikan kembalimu 'aku'

Mengenai alasan kepergianmu
Aku sudah ikhlas menerima semua
Bahwa kau sadar cinta yang kita punya hanya sebatas kata-kata
Toh kau juga belum bisa mempertanggungjawabkannya

Hingga, pada akhirnya, kita berjalan dengan cerita masing-masing
Menjadi dua orang yang asing
Tapi, bolehkan aku masih menyebut namamu
Mengutarakannya dalam setiap sujudku

Karena katamu, ini perkara waktu
Saat semua sudah penuh restu
Kau akan kembali padaku
Menjadikan aku milikmu yang padu


Tak apa-apa kita dihantam rindu
Toh ada doa yang tak pernah ragu
Saling menjaga, saling meminta
Berharap suatu saat kita akan bersama

Pergilah kemanapun kamu mau
Kepakan sayapmu sejauh kau tuju
Tapi pastikan, kembalimu aku
Rebahmu dihatiku

Via IG: @adilahnidaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar