Kamis, 05 Januari 2017

Ketika Pertemuan Memberikan Makna Berbeda

Bagaimana kita menjalaninya dan bagaimana kita menceritakannya adalah sebuah pilihan. Ketika kita bersama orang-orang yang menginspirasi, itulah hal yang senantiasa dapat memotivasi diri sendiri. Ketika ada perjumpaan, pasti ada perpisahan. Ketika embun menetes pada dedaunan di pagi hari, sungguh itu menyegarkan dan hal ini menjadi nafas baru untuk daunan nan hijau. Kehidupan baru baginya yang menyegarkan. Seperti pertemuan dengan orang-orang baru dan kita dapat saling mengenal satu sama lain.
via: https://obangobing.wordpress.com/
Bolehkah jika dalam pertemuan itu kita merasakan hal-hal yang berbeda dari normalnya perasaan atau dari perbedaannya suasana dari sebelumnya? Itulah pertanyaan yang perlu dijawab diri sendiri. Pertemuan yang diridhoi-Nya tentunya pertemuan-pertemuan yang tetap dalam koridor-Nya dan dimudahkan jalannya menuju sunnah Rasul, yakni pernikahan.


Banyak yang perlu dipersiapkan memang untuk menuju satu kemantapan untuk saling menerima dan saling berjanji untuk bersama mengikrarkan kata-kata dalam hal-hal yang akan dilakukan bersama. Mungkin dalam konteks berbeda orang lain akan memikirkan atau berasumsi berbeda bila ada sepasang orang yang berkomunikasi atau bersama, meskipun hal itu berbeda yang mereka pikirkan. Ini hanyalah opini pribadi, bahwa pertemuan-pertemuan bukanlah hal yang perlu dirisaukan untuk diperbincangkan. Menjaga perasaan dalam diam adalah hal yang lebih baik untuk dilakukan hingga waktu yang Allah perkenankan pertemuan dengannya dapat terjadi. Menjaga hati dalam diam dan senantiasa mendoakan adalah hal terbaik yang dapat dilakukan sekarang untuk menunggu pertemuan yang indah dalam ikatan suci yang sesungguhnya.

Semoga Allah senantiasa menaungi hati kami dan memberikan kami kekuatan untuk senantiasa mengisi penantian ini dengan meningkatkan ibadah terbaik untuk-Nya. Menyebut-Nya lebih banyak dan memberikan ibadah terbaik untuk-Nya. Ya Rab, berikanlah naungan iman dan islam untuk hati kami agar kami senantiasa berada dalam lindungan Allah dan jalan kebaikan di dunia dan akhirat. All the things that we have will be back to Allah and just hand over to Allah. The meetings with the one are too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar